Senin, 29 November 2010

Pengalaman Pertama Masuk Universitas Gunadarma

Tak terasa tiga tahun sudah berlalu. Masa SMA sekarang berganti menjadi dunia perkuliahan yang baru bagi saya. Teman-teman yang dulu diSMA berganti dengan teman-teman baru dikampus,pengajar yang dulu saya sebut guru sekarang menjadi dosen.
Sebenarnya tidak banyak yang berubah hanya saja suasana yang belajar yang butuh penyesuaian.
Sebelum kuliah perdana, pada tanggal 24-25 Agustus 2010 saya mengikuti PPSPPT di Universitas Gunadarma. DalamPPSPPT yang saya ikuti memberikan saya pengalaman baru dimasa orientasi mahasiswa baru.
Awal masuk Universitas Gunadarma, 20 September 2010, hari pertama saya duduk dibangku kuliah. Berkenalan dengan teman baru,pengajar baru menjadi pengalaman pertama saya dikampus.
Saya banyak bertemu orang baru walaupun sebenarnya tak sedikit dari teman dan orang-orang yang sudah saya kenal sebelumnya. Mereka memberikan banyak pengalaman yang berbeda dalam merasakan dunia baru saya ini dunia perkuliahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar